Sabtu, 11 Juni 2011

Hemat Kertas dengan Doxo

Hemat Kertas dengan Doxo
INILAH.COM, Jakarta - Kertas tagihan belanja harusnya tak perlu ada lagi, karena informasi tagihan bisa diakses secara online dengan doxo.
Kalau Anda serius untuk go green, Anda harus menghemat kertas. Namun kertas masih umum dipakai untuk mencetak tagihan belanja. Harusnya ini tidak perlu lagi dilakukan, karena tagihan dapat diakses secara online.

Startup doxo menyediakan layanan pencatatan informasi tagihan secara digital berbasis awan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencatat segala jenis transaksi, tagihan, dan informasi belanja lainnya secara online. Notifikasinya dikirim langsung melalui email atau SMS. Tidak perlu lagi kertas.
Selain informasi tagihan, doxo juga mengembangkan aplikasi yang memungkinkan pembayaran online dengan metode single account-single password. Jadi kalau Anda belanja di banyak gerai, Anda dapat membayar semuanya lewat satu akun. Doxo kerja sama dengan berbagai provider, sehingga memudahkan produsen lebih dekat dengan para pelanggannya.
Fitur lain yang juga ramah lingkungan adalah kabinet file digital untuk menyimpan dokumen secara digital, yang pastinya akan menghemat penggunaan kertas. Doxo Mobile dapat digunakan di iPhone, dan akan segera dapat digunakan juga di perangkat Android. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar